3 Punggawa Bawaslu Siap Kawal Pilkada di Sulut

Bawaslu Provinsi Sulut, Manado
Usai mengikuti Bimtek dan pelatihan militer di Jakarta dan Bogor, Ketua serta kedua Anggota Pimpinan Bawaslu Sulut yang baru untuk Periode 2017- 2022 kembali ke Manado untuk segera menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengawal demokrasi di Sulut, apalagi momen Pilkada di 6 Kabupaten/Kota se-Sulut kian dekat.
Ketiga Pimpinan Bawaslu Sulut tersebut nampak sehat dan terlihat segar saat turun dari kendaraan. Mereka disambut langsung oleh Kepala Sekretariat dan para Kasubag bersama seluruh seluruh staf di kantor Bawaslu Sulut.
Acara penyambutan pun berlangsung sederhana namun penuh keakraban.
Kepala Sekretariat Herry Z. Mawuntu saat membawakan ucapan selamat datang berharap agar dengan adanya pimpinan baru dapat membawa suasana baru yang lebih segar di kantor. Pak Kasek meyakini bahwa seluruh staf agar lebih baik dalam k
inerja dan nyaman bekerja bersama pimpinan yang baru.

Ketiga pimpinan Bawaslu juga memberikan sambutan. Pada kesempatan pertama adalah Mustarin Humagi kemudian Kenly M. Poluan dan terakhir Herwyn Malonda yang adalah wajah baru stok lama. Ketiga pimpinan lalu memperkenalkan diri dan latar belakang masing-masing, serta harapan-harapan mereka untuk Bawaslu yang lebih baik demi kemajuan dan demokrasi di Sulut ke depan yang lebih baik.
Setelah acara penyambutan, ketiga pimpinan Bawaslu yang baru langsung mengadakan rapat bersama para Kasubag dan kemudian dilanjutkan dengan rapat bersama seluruh staf kantor Bawaslu Sulut .. .. ..
.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *