Kunjungan Ketua Bawaslu RI

Bawaslu Provinsi Sulut, Manado
Ketua Bawaslu Republik Indonesia, Abhan, SH, menyempatkan diri bersilaturahmi di kantor Bawaslu Provinsi Sulut, usai menjadi narasumber bersama ketua KPU RI, Arief Budiman dan Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn Malonda pada kegiatan seminar nasional yang berlangsung di Aula Unsrat Manado, Kamis, 12/10/2017. Kunjungan beliau ke Manado adalah yang pertama kalinya sejak dilantik dan terpilih menjadi ketua Bawaslu RI.
Nampak wajah-wajah ceria para Kasubag dan staf Bawaslu Sulut saat menyambut pimpinan tertinggi Bawaslu tersebut.


Setelah berada di ruangan Ketua Bawaslu Sulut, Pak Abhan bersama Pak Herwyn Malonda dan Pak Mustarin Humagi, terlibat perbincangan. Foto bersamaBeberapa saat kemudian pimpinan Panwas Kabupaten/Kota yang hadir lalu memasuki ruangan dan diadakan rapat internal dengan mereka. Dalam rapat tersebut Pak Abhan menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan rekrutmen Panwas Kecamatan (Panwascam) yang kini telah dimulai tahapannya dan tentang pola kerja ke depan Panwas Kabupaten/Kota.
Untuk perekrutan Panwas Kecamatan, Pak Abhan menyampaikan agar berlangsung dengan baik dan sesuai dengan aturan yang telah dikeluarkan. Beliau pun menegaskan agar jangan sampai ada pengurus partai yang lolos atau diloloskan menjadi Panwascam.
Beberapa Pimpinan Panwas Kabupaten/Kota yang hadir mengikuti rapat adalah Panwas dari Manado, Tomohon, Sitaro, Minsel dan Minut.
Usai rapat diadakan sesi foto bersama sebelum beliau kembali ke hotel untuk beristirahat karena pada subuh nanti akan ke bandara melanjutkan perjalanan ke beberapa provinsi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *